Monday, August 1, 2011

Pasangan asal AS diNikahkan Komputer

detail berita

CALIFORNIA - Sebuah komputer telah menikahkan sepasang kekasih asal Houston, Texas, Amerika Serikat (AS) karena mereka tidak bisa mendapatkan orang untuk dijadikan pendeta.

Seperti yang dikutip dari NBC DFW, Selasa (2/8/2011), tindakan tersebut dilakukan oleh pasangan Texas tersebut, karena tidak bisa menemukan teman untuk dijadikan sebagai pendeta, maka mereka memutuskan membuat versi tiruannya, meski hanya komputer.


Ketika Miguel Hanson dan tunangannya, Diana Wesley, menikah dengan komputer yang melakukan pengarahan acara pernikahan tersebut. Tapi secara teknis programmer komputer yang bernama Hanson-lah yang akan berperan sebagai pendeta.

Selama acara pernikahan yang digelar di perkarangan belakang rumah orang tua Hanson di Houston, pasangan tersebut berdiri di depan layar monitor berukuran 30 inci. Dengan suara robot, komputer tersebut akan menyapa para tamu yang hadir, dengan menceritakan bagaimana kedua pasangan bisa bertemu sampai mereka bisa melangsungkan pernikahan.

Perayaan tersebut mungkin tidak akan jadi pernikahan yang resmi, karena pasangan tersebut masih harus mendapatkan ijin dari lembaga resmi yang terkait untuk mengisi surat-surat pernikahan.roiddin.blogspot.com

No comments:

Post a Comment