Friday, August 5, 2011

Kaspersky Versi 2012 Andalkan Teknolgi 'Sandbox'

detail berita


JAKARTA - Perusahaan pengembang software anti virus asal Rusia, Kaspersky hari ini meluncurkan produk terbarunya yaitu Kaspersky versi 2012 secara perdana di Indonesia.

Jimmy Fong, Chanel Sales Director for Kaspersky Lab Sout East Asia (SEA) menyatakan Indonesia dipilih menjadi negara pertama di Asia Tenggara untuk peluncuran dua produk terbaru dari Kaspersky yaitu Kaspersky Anti Virus (KAV) yang merupakan mode ofline dan Kaspersky Internet Security (KIS) untuk mode online-nya.

"Indonesia merupakan negara yang sangat tepat untuk peluncuran kedua produk yang kami miliki, karena Indonesia dinilai memiliki pertumbuhan yang sangat besar di dunia bisnis dan retail serta memungkinkan sekali untuk menggunkan produk kami. Indonesia juga merupakan negara dengan market share sebesar 60 persen dan menjadikannya pimpinan pasar Kaspersky saat ini,"tambah Fong, di Hotel Le Meridien, Jakarta, Jumat (5/8/2011).

Kedua produk Kaspersky Lab ini sudah dilengkapi perlindungan yang menyeluruh sehingga akan memproteksi data yang disimpan pengguna di perangkat komputer. Keduanya juga telah menggabungkan teknologi perlindungan yang paling canggih dan efektif yakni teknologi 'sandbox' yang berguna untuk membuka aplikasi-aplikasi yang mencurigakan, modul yang berfungsi memantau program, emulator skript, database reputasi yang bisa melihat perilaku dari file yang sudah berbasis Cloud.

Produk terbaru yang diluncurkan Kaspersky memiliki slogan, simple, mudah dan cepat. Simple disini berarti pengguna dapat dengan mudah menggunakan software tersebut karena dengan tampilan yang sangat bersahabat dengan pengguna dan tampilannya sudah 3D.

Teknologi Cloud yang digunakan Kaspersky bertujuan sebagai sistem yang terdistribusi dengan saling terhubungnya seluruh pengguna di dunia yang memakai kedua produk terbaru tersebut. Intinya teknologi cloud digunakan untuk meletakan informasi di suatu tempat yang bisa diakses dan diupdate kapan pun dan dimana pun.

Dengan teknologi yang baru ini, Fong berharap kedua produk yang baru diluncurkan saat ini bisa digunakan untuk pengguna internet baik itu bersifat personal, maupun profesional atau public. Saat ini Dia menambahkan bahwa produk terbarunya ini sudah digunakan oleh beberapa perusahaan retail dan salah satunya SOGO.roiddin.blogspot.com

No comments:

Post a Comment