Monday, August 22, 2011

Flagfox Add-Ons Yang Memiliki Beragam Fitur



Flagfox merupakan ekstensi yang menampilkan ikon bendera yang menunjukkan lokasi fisik webserver saat ini. Mengetahui di mana kamu terhubung dengan menambahkan lapisan ekstra kesadaran untuk browsing dan dapat berguna untuk menunjukkan bahasa asli dan yurisdiksi hukum yang berlaku. Informasi tambahan dapat diperoleh melalui banyak lookup eksternal dan pengguna dapat menambahkan tindakan mereka sendiri. Semua tindakan dapat ditambahkan ke menu konteks ikon bendera dan diatur untuk klik ikon atau shortcut keyboard untuk akses cepat.

Mengklik ikon bendera beban aksi default kami, Geotool, yang memberikan peta rinci yang menunjukkan kota server dan informasi berguna lainnya seperti waktu lokal dan ISP. Tindakan lainnya yang tersedia untuk berbagai keperluan seperti:

* Situs keselamatan dan cek malware
* Menemukan situs serupa dan ulasan
* Otomatis terjemahan ke bahasa Anda
* SEO dan pengembangan web penelitian
* Diagnostik seperti ping dan Traceroute
* Whois dan DNS informasi
* Halaman kode validasi
* Memperpendek URL Cepat
* Menyalin alamat IP server atau info lainnya
* Atau Anda dapat membuat tindakan kustom Anda sendiri!

Flagfox sederhana, tidak mengganggu, dan menggunakan sumber daya yang relatif kecil. Untuk melindungi privasi Anda, pencarian negara yang dilakukan secara lokal daripada meminta server eksternal mengenai setiap halaman Anda menelusuri. Ia bekerja dengan mengakses alamat IP internal lokasi database, pada dasarnya peta kasar tata letak fisik dari Internet, berdasarkan data yang diberikan oleh MaxMind. Ini memberikan bendera kebangsaan dari lokasi sebenarnya dari server Anda terhubung ke, bukan hanya kewarganegaraan dari nama domain yang mungkin berbeda. Update Flagfox diberikan secara bulanan untuk menjaga database ini internal yang akurat.roiddin.blogspot.com



No comments:

Post a Comment