Monday, August 22, 2011

ImTranslator - Add-Ons Untuk Penterjemah Browse

Penerjemah Online real-time melakukan terjemahan untuk Bahasa Afrikaans, Albania, Arab, Belarusia, Bulgaria, Catalan, Cina (simp.), Cina (trad.), Kroasia, Ceko, Denmark, Belanda, Inggris, Estonia, Filipina, Finlandia, Perancis, Galicia, Jerman, Yunani, Ibrani, Hindi, Hungaria, Islandia, Indonesia, Irlandia, Italia, Jepang, Korea, Latvia, Lithuania, Macedonia, Melayu, Malta, Norwegia, Persia, Polandia, Portugis, Romania, Rusia, Serbia, Slovakia, Slovenia, Spanyol, Swahili, Swedia, Thai, Turki, Ukraina, Vietnam, bahasa Welsh dan bahasa Yiddish dan kombinasi mereka.
Suara TTS disajikan oleh karakter berbicara animasi akan membaca teks dengan cara, paling realistis manusia terdengar dalam berbagai bahasa: Inggris US, Cina, Perancis, Jerman, Italia, Jepang, Korea, Portugis Brasil, Rusia dan Spanyol di Eropa.
Spell Checker memberikan fitur lengkap berkualitas tinggi memeriksa ejaan-alat untuk masukan informasi yang akurat dalam bahasa Inggris, Perancis, Jerman, Italia, Portugis, Rusia, Spanyol, dan bahasa Ukraina.Kamus multibahasa menyediakan terjemahan kata-kata tunggal, frase umum dan ekspresi idiomatik untuk bahasa Inggris, Perancis, Jerman, Italia, Portugis, Rusia, bahasa Spanyol dan kombinasi mereka.
Virtual Keyboard mendukung input teks multibahasa di Finish Arab, Bulgaria, Ceko, Denmark, Belanda, Estonia, Persia, Perancis, Jerman, Yunani, Ibrani, Hindi, Hungaria, Islandia, Irlandia, Italia, Latvia, Lithuania, Norwegia, Portugis, Polandia , Romania, Rusia, Slovakia, Slovenia, Spanyol, Swedia, bahasa Turki, Ukraina, dan Urdu.
Decoder Rusia mengidentifikasi pengkodean teks Rusia, dan mengubahnya, jika diperlukan, ke dalam pengkodean (Windows) Cyrillic standar. Decoder juga dapat digunakan untuk mengubah teks Rusia ke karakter Latin (transliterasi).
Antarmuka ImTranslator terlokalisir untuk bahasa Inggris, Arab, Cina, Ceko, Denmark, Belanda, Perancis, Jerman, Yunani, Ibrani, Hindi, Italia, Jepang, Korea, Lithuania, Polandia, Portugis, Romania, Rusia, Spanyol, Swedia, Turki , Ukraina bahasa.roiddin.blogspot.com

No comments:

Post a Comment