Monday, August 22, 2011

Personas Plus - Add-Ons Untuk Merubah Tampilan Firefox

Personas bebas, mudah-install "kulit" untuk Firefox. Ditambah personas meluas yang built-in fungsi untuk memberikan Anda kontrol lebih besar dan akses lebih mudah untuk baru, populer, dan bahkan Personas favorit Anda sendiri.

Instalasi add-on tempat kecil "rubah topeng" ikon di bar status Anda atau add-on bar yang, ketika Anda klik di atasnya, muncul sebuah menu di mana Anda dapat memilih, mengubah, atau bahkan mengacak Anda Persona Firefox.

Jika Anda membuat account di situs GetPersonas, Anda dapat "bintang" Persona favorit Anda di sana, yang kemudian akan muncul di menu Ditambah Personas Anda!

Bahkan lebih menyenangkan adalah kemampuan untuk Personas Plus untuk secara otomatis memutar Personas Anda. Jika Anda memilih, misalnya, "Seleksi Acak dari Abstrak" pada menu "Abstrak" Personas, Personas Ditambah secara acak akan memilih Persona baru dari daftar yang setiap 60 menit atau lebih, dan setiap kali Anda membuka browser Anda. Ini bekerja dengan pemilihan Personas, termasuk favorit Anda!.roiddin.blogspot.com

No comments:

Post a Comment