Saturday, January 29, 2011

Rindu sang ayah


Ayah aku haus dengan kasih sayangmu
Aku membutuhkan peluk ksihmu
Aku mau kau selalu ada di sampingku
Menemaniku seperti anak lainnyaAyah,apakah aku hanya bisa berharap
Apakah aku hanya bisa bermimpi
Untuk ada dalam pelukmu
Dan merasakan kasih sayangmu
Aku melihat mereka
Tertawa ,bahagia bersama ayah bunda
Sakit,pedih hati ini
Kapankah aku bisa seperti mereka
Haruskah aku teriak
Haruskah aku mengeluarkan cucuran air mata
Agar tuhan tau
Betapa malangnya nasib yatim
Yang merindukan sang ayah
Ayah dari kecil aku sudah tak merasakan
Kehadiranmu
Bagaimanakah wajahmu ayah
Aku tau ayah,kau juga tak ingin meninggalkan aku
Ini semua takdir dari tuhan
Tapi kau harus tau ayah
Walaupun kau tiada namamu akan selalu hidup di hatiku
Untuk selamanya

No comments:

Post a Comment